Home » , , , , » 4 kebiasaan baik saat menggunakan Internet

4 kebiasaan baik saat menggunakan Internet

Written By Klik Pemalang on Friday, February 15, 2013 | 5:26 PM


"Internet di Indonesia kebanyakan dimanfaatkan untuk Faceebook, Twitter dan mengakses beberapa situs yang tidak begitu bermanfaat, sehingga terkesan waktu terbuang untuk mengerjakan sesuatu yang tidak produktif," (Triana Mulyatsa- EGM Divisi Telkom Flexi) 

Pernyataan ini bukan sekadar dugaan, namun ternyata memang benar terjadi. Bagaimana dengan Anda? Apakah salah satu diantara mereka yang hanya berfacebook ria saja saat menggunakan internet?

Rasanya kita sudah harus mulai berfikir ulang, apa saja yang akan kita dapat saat menggunakan internet hanya sekadar untuk fban saja. Berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar biaya mengakses internet sementara pemasukan dari internet tidak/belum ada.Sudahkah kita hitung berapa budget yang di keluarkan dalam seminggu, sebulan , bahkan setahun untuk berinternet ria?

Ya bagi Anda yang sudah mulai berfikir kesana, ada baiknya untuk membaca artikel ini. Siapa tau bermanfaat buat Anda.Kalaupun tidak setidaknya perlu buat saya untuk sekadar update blog saya, karena sudah sekian lama ga di isi.. :-)

Ya ada beberapa tips yang bisa kita lakukan saat menggunakan internet agar aktivitas yang kita lakukan tidak "hambar" dan sia - sia. Berikut adalah 4 kebiasaan postif yang patut kita tiru saat menggunakan internet. 

   1. Mulailah berbisnis secara online . Daripada Anda hanya menghabiskan waktu di dunia maya, kenapa tidak mencoba mencari uang lewat internet? Banyak sekali orang yang telah menjadi kaya raya lewat dunia maya. Saya pun sudah membuktikan :) Bila saya dan mereka bisa, kenapa Anda tidak? Untuk memulainya, cobalah dengan membuka link ini
      .
   2. Jalinkan hubungan baik atau networking dengan sebanyak mungkin orang, termasuk orang terkenal seperti artis, pengusaha sukses, pejabat, caleg, tokoh masyarakat, dan sebagainya. Percayalah bahwa bila Anda harus berkenalan dengan orang-orang ngetop seperti itu lewat “jalur darat”, mungkin Anda harus berhadapan dulu dengan jadwal mereka yang sangat sibuk, belum lagi manajer atau bodyguard mereka yang tidak bersahabat, dan sebagainya. Tapi di dunia maya? Alhamdulillah, saya sendiri sudah membuktikan bahwa berkenalan dengan orang-orang ngetop lewat internet SANGAT AMAT MUDAH BANGET SEKALI.

   3. Cari ilmu yang banyak. Internet adalah gudangnya ilmu. Anda bisa mencari apapun lewat Google. Manfaatkan itu sebaik-baiknya. Jangan sampai Anda bernasib seperti peribahasa, “Ayam mati di lumbung padi.”
      .
   4. Banyak-banyaklah berbagi . Anda bisa mengisi blog Anda dengan tulisan-tulisan yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung. Cobalah berguru dari para blogger yang sukses lewat tulisan-tulisan mereka yang selalu dinanti-nantikan oleh pengunjung.
 
Selamat mencoba dan mari berinternet sehat dan produktif.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Agneta merupakan produk Kecantikan yang saat ini paling diminati. Mengapa Agneta banyak diminati, tidak lain dan tidak bukan adalah karena manfaatnya.
Hal ini berbanding lurus dengan Komposisi yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa membeli Paket Agneta dan menjalankan Bisnisnya, atau jika Anda memiliki Dana terbatas , Anda juga bisa memilih produk yang baru akan di launching bulan mei 2016 yaitu Glucovit.

Glucovit , meskipun harganya lebih murah, namun kualitasnya juga tidak kalah dengan produk lain sejenis.

Ingin Coba keduanya Langsung Hubungi 082130077000

Info Training dan Seminar

Info Training dan Seminar
Belajar Bisnis Online dan Membuat Website

Contact Us

Hubungi kami :

Mobile : 081 5758 80800
Email : bisnisia@gmail.com
Tips Sitekno. Powered by Blogger.
 
Support : WebSmart | Website Murah | Distro Online
Copyright © 2013. Tips Sitekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger