Home » , , , » 5 Alasan Banyak orang membuat Website

5 Alasan Banyak orang membuat Website

Written By Klik Pemalang on Thursday, February 14, 2013 | 5:23 AM

Makin menjamurnya pemakai internet di Indonesia menjadikan semua orang latah ingin punya website. Benarkah demikian ? lalu apa alasan mereka ingin ikutan memiliki website?
Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa banyak orang / perusahaan ingin membuat website.

1. Jaim ( Jaga Image dong )
Masa yang lain udah punya website , kita nya belum. Hehe, bisa ketinggalan jaman dong atau di bilang gaptek atau ga mau ngikutin perkembangan. Parah lagi kalo ada yang bilang " Hari gini belum punya website?" Kasian deh lo,,,, heheheh

2. Bersaing dengan perusahaan lain
Iya tentu ini jadi faktor utama kenapa mereka berlomba - lomba cepetan bikin website atau booking nama domain yang sesuai dengan produk mereka. Asli lho makin kesini makin susah dapetin nama domain yang mudah di inget. Makanya cepetan aja bikin website.

3. Meraih Penghasilan Online
Ini dia yang jadi trend saat ini. Internet sekarang jadi ajang cari duit. Buat Jualan, monetize website, menjual jasa, ebook , informasi dan lain sebagainya. Jadi jangan biarkan dirimu nongkrong ngabisin duit ketika berinternetan. Dapat duit kan tambah asik.

4. Berkembangnya budaya belanja Online
Yups asli ini bro. Orang sekarang pada males keluar rumah buat bermacet - macetan, berdesak - desakan dan ber ber lainnya. Makanya ada data yang menunjukkan bahwa transaksi online di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat drastis. Yuk ambil bagian.

5. Biar muncul di google dong usaha kita.
Nah pertanyaannya kalo belum punya website yang akan di index oleh google apaan? hehe. Masa alamat webnya orang. Ga asik dong ya.

Lalu mengapa belum punya website Juga? Mau ga di kasih bocoran ,,, tapi jangan bilang ke siapa - siapa. Kalian boleh bilang jika sudah merasakan hasilnya saja. Ada web yang kalo kita bikin malah berpotensi penghasilan jutaan rupiah perminggu. Masa sih? beneran? iya dong banyak  kok yang sudah buktikan. Saya menulisnya di blog lain , mampir aja ke sini.
Pengen ikutan buat yuk buat disini aja.

===============
Buat Website
Jadi agen aja biar untungnya banyak
Cuma baca artikel ini aja deh

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Agneta merupakan produk Kecantikan yang saat ini paling diminati. Mengapa Agneta banyak diminati, tidak lain dan tidak bukan adalah karena manfaatnya.
Hal ini berbanding lurus dengan Komposisi yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa membeli Paket Agneta dan menjalankan Bisnisnya, atau jika Anda memiliki Dana terbatas , Anda juga bisa memilih produk yang baru akan di launching bulan mei 2016 yaitu Glucovit.

Glucovit , meskipun harganya lebih murah, namun kualitasnya juga tidak kalah dengan produk lain sejenis.

Ingin Coba keduanya Langsung Hubungi 082130077000

Info Training dan Seminar

Info Training dan Seminar
Belajar Bisnis Online dan Membuat Website

Contact Us

Hubungi kami :

Mobile : 081 5758 80800
Email : bisnisia@gmail.com
Tips Sitekno. Powered by Blogger.
 
Support : WebSmart | Website Murah | Distro Online
Copyright © 2013. Tips Sitekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger