Home » , , , , » Promosi Online

Promosi Online

Written By Klik Pemalang on Thursday, February 14, 2013 | 1:26 AM

SITEKNO LINK (SLINK), sebuah program dahsyat terbaru dari sitekno sebagai media advertising online atau beriklan secara online di internet. jika kita mendengar iklan pasti yang ada di benak kita adalah seperti iklan di televisi, radio, koran, majalah, billboard, brosur, pamplet, spanduk dan sebagainya, tetapi apakah anda pernah mendengar iklan di internet ? seperti beriklan di detik.com, kapanlagi.com, google adsense, adsense camp, kumpul bloger, dan sebagainya, dan apakah anda tau biaya beriklan di internet itu setahun nilai nya bisa dari 1 juta hingga ratusan juta ?
lalu jika kita beriklan secara online di internet maka kita juga wajib memiliki website untuk tampilan produk atau bisnis yang kita tawarkan, agar pengunjung bisa mendapatkan informasinya melalui internet juga. dan seperti yang kita ketahui bahwa membuat website itu tidak mudah dan bahkan tidak murah, rata-rata biaya  pembuatan website Rp.500.000 hingga jutaan rupiah.
Permasalahan klasik dalam memiliki website adalah BAGAIMANA MENINGKATKAN PENGUNJUNG KE WEBSITENYA!
ambil contoh anda membuat website sebagai sarana menampilkan produk atau bisnis anda seharga Rp.500.000,- setelah website anda online apakah orang-orang bisa langsung tau website anda ?
lalu apa yang harus anda lakukan agar orang-orang tau website anda ? otomatis anda harus mengeluarkan biaya untuk mengiklankan website anda di media elektronik, atau di website-website lain yang sudah banyak pengunjungnya dimana biaya yang harus anda keluarkan tidak sedikit. contoh :
iklan di website orang yang pengunjungnya sudah lumayan itu Rp.25.000/bulan, itu untuk memasang di 1 website, bagaimana jika anda ingin iklan website anda di iklankan di 1000 website ? Rp.25.000 x 1000 = Rp.25.000.000 ( dua puluh lima juta )
Percaya atau tidak tetapi itulah realitanya!
sitekno hadir dengan sebuah inovasi dahsyat, menawarkan sebuah cara jitu beriklan di internet dengan biaya sangat murah, mudah, dan menguntungkan. mau tau kenapa ?

  1. dengan hanya Rp.350.000, produk atau bisnis anda akan di tampilkan di ribuan website yang terdaftar di sitekno, saat ini sudah ada 9400 website dan setiap hari bertambah puluhan website baru.
    conten iklan bisa anda update kapan saja, tanpa harus membayar ulang. anda bisa iklankan apa saja, kapan saja dan dimana saja!
    jika dibandingkan beriklan di website-website pada umumnya seperti contoh di atas berapa yang harus anda bayar ? Rp.25.000 x 2300 website = Rp.57.500.000/bulan ( Lima Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah )
    ingat biaya sebesar itu untuk SEBULAN! di sitekno hanya Rp.350.000 SETAHUN!
  2. Dengan biaya Rp.350.000 selain anda akan mendapatkan fasilitas iklan di ribuan website, anda juga akan mendapatkan sebuah website gratis dengan domain pilihan anda sendiri contohnya : www.websitesiappakai.com yang berfungsi untuk menampilkan informasi produk atau bisnis yang anda iklankan tersebut.
    jika bukan di sitekno anda harus mengeluarkan Rp.500.000 hanya untuk websitenya saja!
DENGAN MELIHAT FASILITAS DI ATAS APAKAH ANDA MERASA DI RUGIKAN ATAU DI UNTUNGKAN DENGAN PRODUK YANG DI TAWARKAN SITEKNO ? ( kalo jawab dirugikan kebangetan, hehe )
lalu apakah hanya itu yang anda dapatkan di sitekno ?
inilah hebatnya sitekno, sudah member di untungkan dengan produknya yang sangat murah dan mudah, member juga akan diberi sebuah peluang bisnis yang akan sangat menguntungkan pelanggan, member berkesempatan memiliki pasif income dari bisnis sitekno.
Hak usaha bisnis webmatic advertiser solution dengan potensi penghasilan hingga jutaan rupiah perhari.
Potensi penghasilan anda dari bonus-bonus dibawah ini :
  1. Bonus Sponsor Rp.50.000,-
  2. Bonus Pasangan Rp.30.000,- ( flushout 12 pasang/hari)
  3. Bonus Duplikasi Rp.2000,- ( Hingga 3 Generasi )
  4. Bonus Peringkat Hingga Rp.250.000.000,-
  5. Bonus Sharing Profit Sitekno Hingga Jutaan Rupiah setiap bulan!
  6. Hak usaha ini berlaku seumur hidup!
    klik disini untuk melihat Marketing plan Sitekno 
sudah banyak yang berpanghasilan Rp.10.000.000/bulan dari bisnis ini padahal baru 5 bulan berjalan, kesempatan anda sukses di bisnis ini masih sangat besar karena potensi pasar masih jutaan orang dan member sitekno saat ini baru 2300 member!
DAFTAR SITEKNO SEKARANG
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Agneta merupakan produk Kecantikan yang saat ini paling diminati. Mengapa Agneta banyak diminati, tidak lain dan tidak bukan adalah karena manfaatnya.
Hal ini berbanding lurus dengan Komposisi yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa membeli Paket Agneta dan menjalankan Bisnisnya, atau jika Anda memiliki Dana terbatas , Anda juga bisa memilih produk yang baru akan di launching bulan mei 2016 yaitu Glucovit.

Glucovit , meskipun harganya lebih murah, namun kualitasnya juga tidak kalah dengan produk lain sejenis.

Ingin Coba keduanya Langsung Hubungi 082130077000

Info Training dan Seminar

Info Training dan Seminar
Belajar Bisnis Online dan Membuat Website

Contact Us

Hubungi kami :

Mobile : 081 5758 80800
Email : bisnisia@gmail.com
Tips Sitekno. Powered by Blogger.
 
Support : WebSmart | Website Murah | Distro Online
Copyright © 2013. Tips Sitekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger