Home » , , , , » Persiapan membuat Website

Persiapan membuat Website

Written By Klik Pemalang on Tuesday, February 19, 2013 | 6:00 PM

Setelah kita tau mengapa banyak orang bersegera untuk memiliki bisnis online , dalam artikel kali ini saya akan membahas bagaimana persiapan yang kita lakukan untuk membuat website. Hal ini perlu kita pertimbangkan karena akan menentukan berjalannya bisnis kita ke depan. Faktor terpenting ketika kita akan membuat website adalah bagaimana kita menentukan layanan pembuatan website tersebut. Layanan domain dan hosting ini juga akan menentukan kualitas website kita. Bayangkan jika Anda sudah memiliki website namun ketika di kunjungi ternyata tidak bisa di buka atau berat loadingnya jika di buka. Nah dalam hal ini kita bisa menentukan bandwidth yang kita pakai serta dimana hosting yang baik untuk website kita.
Selain itu tentunya jika kita sebagai pemula, pilihlah cms yang mudah di kelola. Sehingga tidak akan menyulitkan kita ketika kita harus mengisi berita atau update informasi di website kita. Sudah saatnya kita sibuk untuk membangun konsumen kan? bukan hanya di dapur saja hehe. Ada perusahaan yang menyediakan paket belajar untuk membuat website bagi pemula, yang memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa membuat dan mengelola website kita sendiri.
Berikut ini adalah sebagian dari testimony yang sempat saya kutip dari mereka yang telah menjadi bagian dari program pembelajaran tersebut.

Ya, bahkan saya pun mencobanya untuk membuat website siap pakai yang di keluarkan oleh PT Sitekno. Memang sangat mudah dan cocok buat pemula , terlebih cmsnya sudah di lengkapi dengan fitur - fitur yang membuat website kita makin di kenali google dan bisa mendatangkan banyak pengunjung.
So silahkan di coba untuk membuktikannya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Agneta merupakan produk Kecantikan yang saat ini paling diminati. Mengapa Agneta banyak diminati, tidak lain dan tidak bukan adalah karena manfaatnya.
Hal ini berbanding lurus dengan Komposisi yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa membeli Paket Agneta dan menjalankan Bisnisnya, atau jika Anda memiliki Dana terbatas , Anda juga bisa memilih produk yang baru akan di launching bulan mei 2016 yaitu Glucovit.

Glucovit , meskipun harganya lebih murah, namun kualitasnya juga tidak kalah dengan produk lain sejenis.

Ingin Coba keduanya Langsung Hubungi 082130077000

Info Training dan Seminar

Info Training dan Seminar
Belajar Bisnis Online dan Membuat Website

Contact Us

Hubungi kami :

Mobile : 081 5758 80800
Email : bisnisia@gmail.com
Tips Sitekno. Powered by Blogger.
 
Support : WebSmart | Website Murah | Distro Online
Copyright © 2013. Tips Sitekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger