Home » , , , » 5 Hal yang membuat kita bersegera berbisnis online

5 Hal yang membuat kita bersegera berbisnis online

Written By Klik Pemalang on Sunday, February 17, 2013 | 6:15 AM

Berkembangnya  teknologi menjadikan masyarakat lebih cepat menerima informasi , berita, komunikasi dan lain sebagainya. Terlebih dengan keinginan masyarakat menggunakan internet sebagai sarana utama untuk mencari sesuatu.
Ya kini banyak orang lebih memilih praktisnya mendapatkan sumber atau informasi tertentu melalui internet. Komunikasi pun banyak di bangun melalui internet, meskipun hanya sekedar saling sapa. Nah inilah yang menjadikan kita sebagai seorang yang berpikir produktif mencoba mengambil kesempatam/ peluang untuk berbisnis dengan menggunakan media ini.
Paling tidak saya menuliskan ada 5 hal yang menjadikan kita harus bersegera berbisnis online.

1. Murahnya biaya internetan
Banyak operator seluler ataupun penyedia layanan internet berlomba memberikan paket hemat. Bahkan mereka saling berlomba memberikan discount atau potongan harga bahkan memberikan bonus dengan jumlah yang semakin banyak. Murahnya biaya internetan menjadikan semua orang bisa terhubung dengan internet dan menjadikan peluang pasar yang semakin besar.

2. Semakin banyak layanan Gratis Internetan
Dibeberapa lokasi di daerah, kita akan banyak menjumpai layanan internet gratis. Sekolah, Kampus atapun kantor misalnya. Hal ini pasti menjadikan mereka yang ada di sana memanfaatkan waktu untuk berselancar di dunia maya. Tambah lagi kan pasarnya. hehe

3. Antusias masyarakat untuk bisa Internetan
Dari beberapa pengalaman dalam mengisi seminar dan training internet, banyak masyarakat yang merasa perlu dan belajar untuk bisa berinternetan, meskipun dari sisi usia sudah tergolong tua. Apalagi yang masih muda ya, tiap hari wajib online kayaknya hehe.

4. Trend untuk belanja online semakin tinggi.
Berdasarkan data statistik, perkembangan transaksi bisnis  di internet mengalami peningkatan yang sangat besar. Hal ini tentu bisa kita lihat dari berbagai alasan yang menjadikan pasar lebih memilih membeli online. Lebih hemat, tak berlu bermacet ria, bisa memilih dari rumah, barang bisa langsung diantar ke rumah.

5. Bisa dilakukan dimana saja , dan kapan saja dan oleh siapa saja.
Kita bisa atur kapan  jam  pelayanan, kapan kita buka , kapan kita buka dan tutup bisa disesuaikan dengan jadwal kita. Tentunya ketika kita akan menjadikan online shop lebih professional kita harus fokus dong. Namun , ternyata banyak online shop yang berawal dari bisnis sampingan. Ya bisnis online bisa dilakukan oleh siapa saja. Karyawan, PNS, Mahasiswa, Dosen, Guru, Ibu Rumah Tangga, Pelajar dan lain sebagainya.

Yuk mulai berbisnis online.

-------------------------------------------------
Info Terkait :

Share this article :

2 comments:

Agneta merupakan produk Kecantikan yang saat ini paling diminati. Mengapa Agneta banyak diminati, tidak lain dan tidak bukan adalah karena manfaatnya.
Hal ini berbanding lurus dengan Komposisi yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa membeli Paket Agneta dan menjalankan Bisnisnya, atau jika Anda memiliki Dana terbatas , Anda juga bisa memilih produk yang baru akan di launching bulan mei 2016 yaitu Glucovit.

Glucovit , meskipun harganya lebih murah, namun kualitasnya juga tidak kalah dengan produk lain sejenis.

Ingin Coba keduanya Langsung Hubungi 082130077000

Info Training dan Seminar

Info Training dan Seminar
Belajar Bisnis Online dan Membuat Website

Contact Us

Hubungi kami :

Mobile : 081 5758 80800
Email : bisnisia@gmail.com
Tips Sitekno. Powered by Blogger.
 
Support : WebSmart | Website Murah | Distro Online
Copyright © 2013. Tips Sitekno - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger